Sukses

Piaggio Indonesia Jualan Helm Vespa, Berapa Harganya?

PT Piaggio Indonesia akhirnya memasarkan helm klasik berlogo Vespa di Indonesia. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia akhirnya memasarkan helm klasik berlogo Vespa di Indonesia. Aksesori pelindung kepala ini hadir dengan sejumlah warna di antaranya merah dan putih.

"Penantian panjang setelah melewati proses yang ketat akhirnya ada label SNI di helm Vespa," kata Managing Director of Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa (17/5/2016).

Adapun, helm half face ini tersedia dalam dua varian, ada yang polos dengan aksen warna bendera Italia dan warna-warni yang dibalut kulit.

Menyoal harga, Piaggio Indonesia belum bisa merinci. Tapi dijanjikan dibanderol di bawah Rp 1 juta. "Ini merupakan komitmen Piaggio untuk mematuhi regulasi yang berlaku dan akhirnya kami bisa memasarkan helm vespa," ucap dia.

Piaggio Indonesia mulai memasarkan helm Vespa di Gandaria City pada 25-29 Mei. Di sana, mereka juga akan memperkenalkan produk baru dan memberikan promo menarik untuk pembelian aksesori.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini