Sukses

Perhatikan Ini Sebelum Beli SUV

Sport utility vehicle (SUV) dikenal sebagai kendaraan tangguh yang memiliki kemampuan di dua alam.

Liputan6.com, Jakarta - Sport utility vehicle (SUV) dikenal sebagai kendaraan tangguh yang memiliki kemampuan di dua alam. Di pasar nasional sendiri, tren SUV tengah naik daun. Hal itu didasari semakin banyak pabrikan yang menyodorkan mobil jenis ini.

Dahulu, pengguna mobil jenis ini didominasi oleh kaum laki-laki, meski sampai saat ini masih, wanita yang gunakan SUV juga semakin banyak. Banyak alasan mengapa wanita lebih memilih SUV, beberapa di antaranya karena merasa aman dan nyaman dengan posturnya yang besar.

Bicara kemampuan, SUV berada di atas model lain seperti sedan ataupun MPV. SUV lebih tangguh dari segi daya jelajah, maupun kapabilitas menembus medan yang lebih bervariasi.

Nah, bagi Anda yang berniat untuk membeli SUV, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar tidak salah beli. Apa saja faktor-faktor yang perlu diperhatikan, simak selengkapnya di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini