Sukses

Beli Suzuki Ertiga Bisa Tanpa DP

Di GIIAS Makasar, Suzuki menyediakan program pembelian mobil tanpa DP.

Liputan6.com, Makassar - Suzuki turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Makassar, Sulawesi Selatan. Keikutsertaan dalam pameran otomotif regional ini diwakili main dealer Suzuki wilayah Sulawesi Selatan, PT Megah Putera Sejahtera (MPS).

Di sana, Suzuki menampilkan sejumlah model, termasuk new Ertiga GX, Karimun Wagon R, dan new Ertiga Dreza GS. Selain memamerkan produk, Suzuki juga menawarkan program penjualan menarik.

"Kami memberikan banyak program penjualan yang menarik, yaituTripl3Bonus. Program penjualan ini memberikan kemudahan memiliki mobil Suzuki dengan DP 0 rupiah, cicilan ringan, dan minim biaya administrasi yang khusus dihadirkan oleh PT MPS di ajang GIIAS Makassar 2016," kata Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui keterangan resminya.

Pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang sudah membayar tanda jadi ataupun SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) akan mendapatkan bonus tambahan berupa hadiah lucky dip. Ragam hadiah lucky dip mulai dari smartphone, tablet, dan TV bermerek serta voucher belanja.

Suzuki hadir di perhelatan ini dengan tujuan memperkuat brand image di wilayah Makassar dan sekitarnya. Donny mengharapkan GIIAS Makassar mampu meningkatkan penjualan Suzuki secara regional di Sulawesi Selatan.

"GIIAS Makassar 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30 persen dan menyokong target market share nasional sebesar 12,5 persen," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini