Sukses

Honda Safety Riding Instructors Competition Cetak Juara Baru

Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) yang selesai Rabu (19/5/2016) mencetak pemenang baru.

Liputan6.com, Batam - Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) akhinya selesai, Rabu (19/5/2016). Ada delapan pemenang baru yang didapat dari tujuh kategori yang dilombakan.

Tujuh kategori yang dimaksud adalah advisor komunitas - skutik, advisor komunitas - sport, advisor - dealer, instruktur - sport, instruktur - matik, grup main dealer, serta best of the best.

Pada putaran final yang digelar di Batam, Kepulauan Riau, 16 hingga 18 Mei 2016, ada 125 peserta terbaik yang turut serta. Mereka berhasil lolos dari kompetisi tingkat regional. Total, kompetisi yang digelar sejak Februari lalu ini menjaring peserta sebanyak 3.030 orang.

Para pemenang berhasil mengumpulkan poin tertinggi dalam hal teori, serta keterampilan berkendara yang diuji melalui tes braking, riding plank, dan slalom course.

Para juara mendapat beragam hadiah menarik, dari mulai smartphone, tablet, hingga sepeda motor. Khusus untuk dua pemenang kategori best of the best, Honda akan memberangkatkan mereka ke Jepang untuk kembali bertanding di kompetisi serupa tingkat internasional, Oktober nanti.

Berikut daftar pemenang selengkapnya:

- Advisor komunitas - skutik: Lidya Juanita R, dealer PT Daya Adicipta Motora (DAM)
- Advisor komunitas - sport: Rendy Maulana, dealer HSO Pontianak.
- Advisor - dealer: Hery Purnomo, PT Wahana Makmur Sejati.
- Instruktur - sport: Dimas Satria Kelana Putra, PT Mitra Pinasthika Mulia
- Instruktur - matic: Heny Styoningsih, Wahana Makmur Sejati.
- Grup main dealer: Astra Motor Pontianak.
- Best of the best: Muhammad Adi Sucipto, PT Wahana Makmur Sejati (peringkat 1), dan I Gusti Agung Budi Dharma, Astra Motor Mataram (peringkat 2).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.