Sukses

Stoner Kesengsem Ducati 1200 Enduro

Stoner memuji performa Ducati Multistrada 1200 Enduro.

Liputan6.com, Bologna - Casey Stoner masih menjadi pembalap yang disegani. Meskipun tidak lagi berlaga di MotoGP, pria Australia ini tetap piawai memacu tunggangan apapun jenisnya.

Kali ini, Stoner menguji motor adventure Ducati Multistrada 1200 Enduro terbaru. Performa sepeda motor yang biasa hidup di medan off-road ini berhasil membuat pemegang gelar dua kali juara dunia MotoGP terpikat.

"Saya menyukainya. Kami tahu bagaimana performa Ducati di atas aspal, tapi jujur dalam off-road saya tidak bisa menjelaskan seberapa baiknya performa Multistrada 1200," kata Stoner sebagaimana dilansir Motorcycle.

Menurut Stoner, posisi berkendara Mulstistrada 1200 lebih nyaman dan tidak melelahkan. Selain itu, test rider Ducati dengan ciri khas nomor start 27 tersebut memuji tingkat stabilitasnya.

"Anda tidak akan lelah karena sangat stabil terutama di medan berbatu dan tanah kasar. Jika Anda ingin berbelok, motor ini bisa melakukannya dengan mudah," katanya.

Pengalaman baru mencoba Multistrada 1200 Enduro membuat Stoner tergoda untuk kembali 'main kotor' di medan off-road. Tidak hanya sendiri, kemampuan motor off-road Ducati juga bisa untuk petualang bersama anggota keluarga yang jadi boncengers.

"Multistrada 1200 Enduro terlihat besar namun saat dikendarai, kamu tidak akan merasakan besarnya. Kamu bisa menikmati jalanan, bisa menikmati suasana kotor, dan kamu bisa bepergian ke mana saja," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini