Sukses

Honda Resmikan Dealer ke-123 di Sentul City

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Imora Sentul

Liputan6.com, Sentul - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Imora Sentul pada hari ini (2/6/2016). Hadirnya dealer 3S (sales, service, dan sparepart) ini diharapkan mampu menjangkau pasar Bogor dan sekitarnya.

"Honda kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui pembukaan dealer ke-123 yang terletak di Sentul City. Kami berharap ke depannya konsumen dan masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

Dikatakan, Honda Imora Sentul merupakan dealer 3S ke-10 yang diresmikan HPM sepanjang tahun ini. Honda Imora Sentul berdiri di Jalan MH Thamrin No.21-23, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Memiliki lahan seluas 5.250 meter persegi, dealer ini punya shoowroom seluah 480 meter yang dilengkapi fasilitas di antaranya private zone, waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food zone, internet zone, kids Zone, dan nursery room.

Layanan purnajual di dealer ini didukung area 4.000 meter per segi yang nemiliki 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay inspection, 1 bay spooring, dan 4 washing bay. Tak luput Honda Imora Sentul memiliki area suku cadang seluas 203 meter persegi.

Sekadar informasi, Honda telah memiliki 123 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S. Secara nasional Honda memiliki 160 dealer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini