Sukses

Honda Supra GTR Sudah Laku 300 Unit di Sulawesi

Peluncuran motor berkonsep "grand touring" ini berlangsung di Makassar Town Square, Makassar,

Liputan6.com, Makassar - Honda Supra GTR 150 resmi hadir di Sulawesi. Peluncuran motor berkonsep "grand touring" ini berlangsung di Makassar Town Square, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (4/6) malam.

"Harga on the road di sini untuk tipe Sporty Rp 22.350.000, kalau yang Exclusive Rp 22.550.000," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kantor Wilayah Sulseltra-Ambon Denny Teguh Santoso usai peluncuran.

Deny membidik target penjualan cukup tinggi di empat provinsi yang menjadi wilayah pemasarannya, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku.

"Target kami 1.000 unit sebulan. Infonya ini jadi target (penjualan) terbesar nasional. AHM menilai pasar sport cub terbesar berada di empat wilayah ini," katanya.

Menyoal pemesanan motor bebek berkonsep "grand touring" ini di keempat wilayah tersebut sudah mencapai 300 unit. "Indennya dari pertengahan Mei sampai sekarang sudah 300 unit. Sebagian unitya juga sudah dikirim (dari Jakarta) dan siap didistribusikan," bebernya.

Didukung kondisi demografis yang didominasi wilayah pegunungan, Denny optimistis penjualan Supra GTR 150 bisa moncer. "Di sini butuh kendaraan-kendaraan untuk long trip. KalauSupra 125 kan lebih ke dalam Kota," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini