Sukses

Polling Otomotif: Pilih MPV Pintu Ayun atau Geser?

Pintu ayun dan geser memang punya fungsi dan keunikan tersendiri. Tapi bila harus memilih, Anda mau beli MPV dengan pintu model apa?

Liputan6.com, Jakarta - Multi purpose vehicle (MPV) bisa dibilang sebagai mobil sejuta umat di Indonesia. Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan MPV mendominasi.

MPV sendiri dibagi dalam tiga segmen, yakni LMPV, MPV, dan upper MPV. Karena segmennya yang luas, utamanya mobil jenis ini menawarkan beragam fitur unggulan di antaranya akomodasi penumpang tujuh orang.

Bentuknya pun beragam, ada yang boxy ada juga yang tampil sporty. Kemudian untuk model pintu ada yang menggunakan model ayun atau geser.

Nah, pintu ayun dan geser memang punya fungsi dan keunikan tersendiri. Tapi bila harus memilih, Anda mau beli MPV dengan pintu model apa? Suarakan pilihanmu melalui polling otomotif di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.