Sukses

Honda Siapkan 20 Truk untuk Angkut Motor Pemudik

Sepeda motor masih menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor masih menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Melihat tingginya animo pemudik sepeda motor, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan 16 posko dalam rangkaian Bale Santai Honda.

"Untuk menemani perjalanan para konsumen Honda, kami mendirikan 16 posko Honda yang terbentang dari Lampung hingga Bali baik dari jalur utara maupun selatan dalam rangkaian program Bale Santai Honda. Posko ini tersedia selama tujuh hari pada periode hari raya Idul Fitri," kata Johannes Loman, Executive Vice President PT AHM, di Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Loman mengatakan Bale Santai Honda meliputi layanan 10 AHASS siaga di 10 kota. Bahkan mereka turut membuka 72 Honda Care di 14 kota besar untuk melayani pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Di samping itu, PT AHM juga menyediakan program Mudik Balik Bareng Honda. Di sini, pabrikan menyediakan 54 bus dengan tujuan ke Semarang dan Yogyakarta.

"Kami membuat acara Mudik Balik Bareng Honda, untuk menemani konsumen yang ingin pulang kampung silaturahmi dengan keluarganya. Kami menyediakan 20 truk ekspedisi untuk mengangkut sekitar 1.000 motor Honda dan 54 bis untuk mengantarkan sekira 2.000 pemudik ke Semarang dan Yogyakarta," kata Loman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.