Sukses

Jelang GP Kanada, Lewis Hamilton Menggila Bersama Justin Bieber

Jelang GP Kanada, Lewis Hamilton terlebih dulu bersenang-senang bersama Justin Bieber. Mereka berdua ber-off road ria bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Jelang GP Kanada, Lewis Hamilton terlebih dulu bersenang-senang bersama Justin Bieber. Dua pria ini mengendarai motor trail bersama.

Melalui akun Twitternya, 8 Juni lalu Lewis Hamilton mengunggah foto bersama Justin di atas motor trail. Sementara Lewis menggunakan motor berwarna putih-merah-hitam, Justin memilih menggunakan trail biru-putih.

Di belakangnya terlihat pemandangan bukit dengan sedikit pepohonan di lembahnya. Hamilton tidak menyebutkan dimana ia dan Justin ber-offroad ria.

Meski begitu, menurut laman Rolling Stone, disebutkan bahwa kegiatan mereka dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Sampai berita ini ditulis (11/6/2016), postingan tersebut telah di-retweet sebanyak 19.073 kali, dan mendapat like lebih dari 32 ribu kali. Beragam komentar muncul, dari yang sekadar meledek, hingga memuji ketampanan keduanya.

Memang, dalam beberapa bulan terakhir, keduanya sering terlihat hang out. Mereka, misalnya, pernah bersama bermain surfing dan menjelajah alam menggunakan ATV.

Meski selalu nampak liburan, dalam sebuah kesempatan Hamilton meyakinkan penggemarnya bahwa gaya hidup glamornya tidak menghambat kinerjanya sebagai pembalap F1.

Sejauh ini, Lewis Hamilton menempati posisi kedua dalam kejuaraan balap mobil tertinggi, Formula 1. Ia mengumpulkan 81 poin, kalah dari kawan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg, yang telah mengumpulkan angka 106.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini