Sukses

Jurus Datsun Hadapi Daihatsu Calya

Saat mobil LGCC tujuh penumpang Daihatsu hadir Agustus nanti, mobil yang bakal menjadi pesaing terberatnya adalah Datsun Go+ Panca.

Liputan6.com, Jakarta Saat mobil LGCC tujuh penumpang Daihatsu hadir Agustus nanti, mobil yang bakal menjadi pesaing terberatnya adalah Datsun Go+ Panca.

Kehadiran model baru tersebut membuat Datsun pasang jurus agar Go+ Panca tidak tergoyahkan pangsanya. Seperti dikutip dari Carbay,Datsun mengeluarkan varian baru yang diperkenal diJakartaFair 2016.

“Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan di Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen di Indonesia,” ujar Head Of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Varian spesial ini memiliki sejumlah perbedaan ketimbang versi standar dari varian T-Active dan T-Style. Hanya 500 unit saja yang bakal memiliki aksesoris tambahan. Pada bagian interior ada leather seat berwarna beige, head unit JVC Audio dengan kamera parkir, serta peningkatan kualitas audio dengan tambahan tweeter dan amplifier.

Sedankan eksteriornya dipasang carbon style roof spoiler dan exhaust finisher. Varian spesialDatsun GO+ Panca T-Style dijual dengan harga Rp 126 juta. Sementara varian spesial Datsun GO Panca T-Active harganya Rp 113,4 juta. Keduanya OTR Jakara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.