Sukses

Ducati Pastikan Rilis Dua Model Baru Awal Juli Nanti

Ducati mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan dua model baru di acara tahunan World Ducati Week di Sirkuit Misano, Italia.

Liputan6.com, Rimini - Ducati mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan dua model baru di acara tahunan World Ducati Week (WDW), yang akan diselenggarakan pada Sirkuit Misano, Italia, dari 1 sampai 3 Juli 2016.

"Tiap Ducatista yang menghadiri World Ducati Week 2016 dapat menikmati dua event eksklusif: pembukaan edisi terbatas khusus untuk merayakan ulang tahun Ducati ke-90, dan bisa menyelinap untuk melihat model baru Ducati untuk 2017," tulis rilis resmi, dikutip dari Motorcyclenews, Rabu (15/6/2016).

Ducati tidak memberikan indikasi apapun tentang model baru yang dimaksud, baik untuk edisi tahun depan atau edisi khusus perayaan ulang tahun.

Tapi, laman Motorcyclenews mensinyalir ada setidaknya beberapa model yang berpotensi jadi model spesial ulang tahun. Dari mulai Panigale, hingga Scrambler yang sama-sama mencatatkan penjualan yang relatif baik.

Dari sekian kemungkinan itu, yang jelas edisi terbatas akan didasarkan pada model yang telah ada sebelumnya dan bukan model yang benar-benar baru.

WDW 2016 diprediksi akan dihadiri lebih banyak orang dibanding tahun lalu. Sebagai gambaran, pada 2015 ada 65 ribu orang dari 56 negara mengikuti hajatan ini.

Menurut laman resmi Ducati, beberapa event yang ada diselenggarakan di antaranya adalah kontes motor klasik serta pameran motor seperti all new XDiavel yang menjadi motor tercantik dalam EICMA 2015 dan Multistrada 1200 Enduro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini