Sukses

Yuk, Ikutan Trade in Festival di Dealer Nissan Bandung

Tukar tambah mobil lamamu dengan mobil Nissan yang baru di dealer Nissan Bandung dan sharing seru di Womens Talk bareng Nissan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa puasa sudah memasuki minggu kedua dan biasanya sudah ada nih yang mulai memiliki rencana-rencana untuk nantinya menuju hari kemenangan. Memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi sudah tentu akan Anda lakukan dan bicara soal hari kemenangan yang tak lepas dari kata mudik dan THR membuat kita jadi memiliki keinginan memiliki sesuatu yang baru, salah satunya mobil baru.

Nah, jika Anda memiliki planning untuk mengganti mobil lama Anda, ini waktu yang tepat untuk Anda datang menghadiri Trade in Festival yang akan berlangsung pada hari Minggu, 19 Juni 2016 di Dealer Nissan Soekarno Hatta, Bandung, dari pukul 08.00 WIB hingga selesai (sebelum waktu berbuka puasa).

Acara Trade in Festival ini merupakan program dari Nissan untuk menukar-tambahkan all brand kendaraan dengan mobil baru Nissan. Sistemnya ialah dengan tukar tambah di tempat, namun harus melakukan registrasi terlebih dahulu on the spot.

Nissan juga akan memberikan tambahan value bagi customer yang menjual kendaraan lamanya, sehingga Anda berhak mendapatkan harga yang lebih tinggi untuk mobil bekas Anda dan juga special value lagi bagi para pengguna Nissan yang ingin melakukan tukar tambah dengan mobil Nissan yang baru.

Tidak berhenti disitu saja Nissan memanjakan Anda dengan acara-acara seru dan menarik. Bagi Anda yang ingin sharing mengenai karir, fashion, keuangan, dan tentunya kendaraan yang bisa menemani kegiatan berkarir Anda, seperti mobil Nissan, Anda bisa langsung datang ke acara Women's Talk with Nissan di BeeHive Cafe & Eatery, Bandung, pada hari Rabu, 22 Juni 2016, pukul 15.00 - selesai.

Acara Women's Talk with Nissan ini merupakan kerja sama bersama Liputan6.com, di acara ini, Anda bisa chit-chat langsung dengan para fashion blogger, financial planner, dan tentunya dari perwakilan Nissan yang turut serta hadir. Selain itu Anda bisa mencoba sensasi berkendara dengan Nissan di sesi test drive Nissan March dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Catat tanggalnya dan sampai ketemu di Trade in Festival dan Women's Talk bersama Nissan dan Liputan6.com ya!

 

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini