Sukses

Servis di AHASS Bisa Dapat Asuransi Kecelakaan, Ini Syaratnya

PT Daya Adicipta Motora (DAM) memiliki cara sendiri untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke konsumen setianya

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) memiliki cara sendiri untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke konsumen setianya. Dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat itu menggandeng jaringan AHASS di wilayahnya untuk memberikan asuransi kecelakaan kepada konsumen yang servis kendaraannya.

Asuransi kecelakaan yang diberikan merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan asuransi Allianz. Kerjasama bertajuk AHASS Ramadan Care tersebut berjalan di 200 AHASS di daerah, Bekasi, Bogor, Depok dan Cikarang selama bulan Ramadan.

"AHASS Ramadan Care merupakan program DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda. Ini akan menjadi manfaat tambahan untuk konsumen AHASS," jelas Henri Saputra, Manager Service Network DAM dalam keterangan resminya.

Disebutkan, dengan menambah Rp 5.000 dari biaya servis konsumen AHASS berhak mendapat manfaat asuransi pertanggungan resiko kecelakaan sampai dengan Rp 10 juta.

Cover asuransi berlaku selama 60 hari sejak konsumen melakukan servis. Asuransi ini menanggung cacat tetap, patah tulang hingga meninggal dunia akibat kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.