Sukses

Alasan Yamaha V-Ixion Menjadi Motor Sport yang Best Seller

V-Ixion series diberikan anugerah sebagai “The Best Seller Sport” di Kategori Best Selling Product pada April lalu.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha V-Ixion menjadi salah satu motor sport dengan predikat pioner, raja, dan legenda disegmen sport. Artinya keberadaan Yamaha V-Ixion selama hampir berusia satu dekade sudah tidak perlu diragukan lagi dan wajar jika diberikan untuk motor yang selalu menjadi best seller di segmen sport ini.

”Serbuan kencang di ladang sport masih dapat ditahan Yamaha dengan kekuatan pilar-pilar utamanya. Area ini memang bertumbuh menjadi tren favorit dan banyak yang berkumpul di sini untuk menguasainya. Namun Yamaha tetap nomor satu dan terdepan, mengakar kuat tertanam di hati konsumen. Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi dan kreasi yang pastinya ditunggu-tunggu konsumen, sebab mereka tahu sport identik dengan keunggulan Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jadi, apa yang membuat Yamaha V-Ixion ini terus menjadi motor sport yang terdepan? Simak alasan Yamaha V-Ixion terus menjadi motor sport yang best seller berikut ini:

1. Pertama dengan mesin injeksi
V-Ixion menjadi motor sport pertama dengan mesin injeksi, SOHC, liquid cooled, teknologi MotoGP dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder. Mesinnya pun terbukti tahan lama dengan tenaga besar, tetapi tetap irit.

2. Memiliki rangka delta box
V-Ixion juga memiliki rangka delta box yang menjadikannya lincah saat dikendarai dan tetap stabil walau saat kecepatan tinggi maupun di tikungan. Selain itu, kombinasi mesin SOHC dan rangka delta box membuatnya mudah dimodifikasi sesuai keinginan konsumen.

Berbagai fitur dan spesifikasi yang dimiliki V-Ixion inilah yang membuatnya terus melaju untuk penjualan. Hingga empat bulan terakhir di 2016 saja, total penjualan sport Yamaha dan V-Ixion masih yang paling unggul. 

V-Ixion Series pun diberikan anugerah sebagai “The Best Seller Sport” di Kategori Best Selling Product pada April lalu. 

Kesuksesan yang dicapai V-Ixion turut diikuti teman-temannya di segmen yang sama. Xabre: Best Technology & Features di Kategori Sport 125 - 160 cc. YZF-R25: Best Technology & Features di Kategori Sport 200- 250 cc dan MT-25 : Best Performance di Kategori Sport 200 - 250 cc.

Segera miliki motor sport Yamaha V-Ixion di sini!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.