Sukses

Batmobile Terbaru Adopsi Lebih Banyak Senjata

Batmobile didukung pelontar rudal, meriam, dan senapan mesin.

Liputan6.com, California - Batman mendapat kendaraan tempur terbaru dalam sekuel film berjudul Justice League. Batmobile, sebutan untuk mobil Batman, didukung lebih banyak senjata jika dibandingkan film Man of Steel.

Dilansir Carscoops, Warner Bros selaku rumah produksi merilis penampakan Batmobile LCI. Mobil ini merupakan karya Patrick Tatopoulos selaku desainer produksi.

"Anda punya, pelontar rudal, meriam, senapan mesin," kata Tatopoulos. Kendaraan ini diklaim lebih mematikan ketimbang yang muncul di sekuel Batman vs Superman.

kendaraan lain andalan Batman yaitu Nightcrawler, yang menurut cerita merupakan ciptaan ayahnya, Thomas Wayne. Manusia kelelawar juga bisa terbang menggunakan pesawat bernama The Flying Fox. Ukurannya yang besar bahkan mampu menampung Batmobile di dalamnya.

Deborah Snyder selaku produser menjelaskan bila Nightcrawler bakal beraksi pada suatu terowongan yang menghubungkan antara Metropolis dan Gotham. Lokasi ini menurut cerita adalah terowongan yang ditinggalkan dan sulit ditembus oleh Batmobile.

"Sangat sulit untuk Batmobile masuk ke sana. Jadi, itu cukup baik dengan Crawler, yang dapat bermanuver," kata Snyder.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini