Sukses

BMW Group Luncurkan Trio Mobil Anyar di GIIAS 2016

BMW Group Indonesia memastikan akan merilis tiga kendaraan baru di GIIAS 2016.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia, perusahaan induk yang membawahi merek mobil premium BMW dan MINI memastikan akan merilis tiga kendaraan baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jodie O’tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia. Ia membeberkan, mobil yang akan dirilis ini akan menjadi kendaraan yang `revolusioner`. 

"Nanti ada kendaraan revolusioner. Kita akan menghadirkan dua produk baru BMW, dan satu MINI," ujar Jodie, di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (23/6/2016).

Sebagai pembanding, di GIIAS 2015 BMW Group juga memperkenalkan beberapa mobil baru. Salah satunya adalah BMW Gran Tourer yang diluncurkan di hari kedua pameran.

Sayangnya, Jodie masih enggan menyebut model apa yang dimaksud. "Tunggu tanggal mainnya," tambahnya. Ia hanya menggarisbawahi jumlah mobil yang diboyong, serta janji untuk terus meluncurkan produk baru hingga akhir tahun.

Tidak ada mobil konsep

Berkebalikan dengan peluncuran produk baru, Jodie memastikan BMW Group tidak akan memboyong mobil konsep yang mengusung tema Vision Next 100, baik milik MINI atau dari BMW. Ini adalah keputusan BMW pusat.

"Tidak ada mobil konsep, yang Vision Next 100 itu hanya ada satu di dunia dan dibawa tur keliling dunia seperti London, Beijing," tambah Jodie.

Untuk diketahui, GIIAS 2016 akan digelar pada 11 hingga 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini