Sukses

Daihatsu Ajak Komunitas Mudik Bareng

Astra Daihatsu Motor kembali menggelar Daihatsu Sahabat Mudik yang diikuti sejumlah anggota komunitas dan awak media pengguna mobil Daihatsu

Liputan6.com, Jakarta - Astra Daihatsu Motor kembali menggelar Daihatsu Sahabat Mudik yang diikuti sejumlah anggota komunitas dan awak media pengguna mobil Daihatsu.

Daihatsu Sahabat Mudik diikuti 113 keluarga pengguna Daihatsu yang meliputi 13 keluarga jurnalis dan 100 keluarga komunitas dari 10 klub Daihatsu.

Komunitas yang turut serta dalam program mudik ini meliputi AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owner), Teruci (Terios Rush Club Indonesia), ZEC (Daihatsu Zebra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), dan MAXXIO (GranMax Luxio Club Indonesia).

Peserta dari komunitas terpilih melalui Kontes Foto Ramadan di media sosial Instagram. Rombongan berangkat dari Vehicle Logistic Center PT ADM di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O5 No. 1.

"Daihatsu Sahabat Mudik merupakan program bersama anggota klub dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dengan total peserta 450 orang. Pada penyelenggaraan tahun ini kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan," kata Elvina Afny, CSVC Division Head PT ADM, Sabtu (25/6).

Sebelum berangkat, peserta Daihatsu Sahabat Mudik mendapat materi safety driving dari Garda Oto dan perawatan ban dari Bridgestone. Selain itu, mereka mendapat akomodasi uang tunai sebesar Rp 1,5 juta, paket snack untuk satu keluarga, kartu Garda Oto Personal Protection, dan merchandise dari Asuransi Astra dan Bridgestone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini