Sukses

Cara Pemotor Bikin Kapok Pemilik Mobil yang Parkir Sembarangan

Sedan mewah ini dibuat kesulitan keluar dari pelataran parkir.

Liputan6.com, London - Parkir sembarangan menjadi salah satu bentuk kecerobohan yang sering dilakukan pengendara. Contoh terbaru terjadi di London, sebuah BMW diparkir melintang pada parkiran sepeda motor.

Padahal, sudah jelas tertulis bila lahan yang tersedia hanya untuk roda dua. Tentu saja, ini membuat jengkel pemotor yang akan memarkir kendaraannya.

Dilansir Motorcyclenews, pemotor membalas ulah pemilik BMW dengan cara yang tak kalah merepotkan. Sisa ruang yang ada di bagian depan dan mobil sengaja disesaki oleh sepeda motor yang terparkir berhimpitan.

Dengan begini, posisi mobil terkunci dengan motor-motor yang diparkir. Pemilik BMW bakal sangat terkejut karena mendapati mobilnya sulit keluar dari pelataran parkir.

Tampaknya, pemilik sedan mewah asal Jerman tersebut sulit dihubungi atau tidak merespons saat diminta memindahkan mobilnya. Ulah pemilik BMW ini berhasil menyita perhatian orang yang melintas.

Aksi pembalasan pemilik mobil yang parkir sembarangan sering terjadi. Sebelumnya, sebuah mobil dihimpit dengan 16 kotak sampah berukuran besar. Mobil ini 'dikerjai' karena si pemilik tidak kunjung merespons saat diminta memindahkan ke tempat lain.

Jangan ditiru ya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini