Sukses

Ternyata, Lady Gaga Baru Punya SIM di Usia 30

Lady Gaga akhirnya berhasil uji SIM di usia ke-30.

Liputan6.com, California - Lady Gaga adalah penyanyi eksentrik. Tak ada yang menyangkal itu. Termasuk soal berkendara. Diketahui, perempuan berdarah Amerika Serikat (AS) ini baru punya SIM awal bulan lalu, saat dirinya telah berusia 30.

Kabar ini ia umumkan melalui akun Instagram. "Dan akhirnya saya mendapatkan SIM setelah bertahun-tahun belajar mengemudi dengan seorang pemuda. Sekarang saya bebas jalan-jalan bersama keluarga," ujarnya dalam caption.

Di satu sisi, Lady Gaga selama ini sering tertangkap kamera saat mengendarai mobil-mobil mewah. Itu artinya, selama ini pelantun Poker Face tersebut berkendara tanpa punya surat izin. Tak heran kalau beberapa kali ia kena tilang.

Menurut laman Bornrich, setidaknya Lady Gaga punya enam mobil. Keenam mobil tersebut adalah Audi R8, Rolls-Royce Corniche III (mobil klasik), Porsche Panamera, Mercedes-Benz GL450, Chevrolet Suburban, dan Lincoln Mkz.

Lady Gaga setidaknya belajar mengendarai mobil sejak 2012 lalu. Saat itu, ia mengaku sedang belajar berkendara melalui akun Twitter. "Mungkin saat saya belajar mengemudi Anda tidak perlu menyelinap dan memasukkan kamera raksasa," katanya saat itu.


Setahun sebelumnya, Ladi Gaga pernah mengatakan bahwa ia tidak bisa mengendarai mobil. Ini ia ungkapkan saat tampil di acara radio Elvis Duran's Z100.

Dengan kelulusan ini, Lady Gaga dapat dipastikan sudah mahir mengendarai mobil. Bahkan pada Mei lalu ia sudah berani melakukan satu lap dengan mobil balap dalam ajang pembukaan kejuaraan Indianapolis 500 di Indianapolis Motor Speedway, AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini