Sukses

Inilah Warna Baru Yamaha Mio Z Pilihan Konsumen

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik Mio Z dengan warna terbaru

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik Mio Z dengan warna terbaru. Disebutkan, model anyar ini dibuat berdasarkan permintaan konsumen setia pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Sebelumnya Yamaha menggelar kuis “Mau Warna Apa” melalui sosial media Yamaha Indonesia dan meminta publik menentukan warna terbaru Mio Z, dan hasilnya warna merah yang paling banyak diinginkan. Warna merah menjadi pilihan paling banyak.

Alhasil Yamaha menamakan model ini sebagai Mio Z Merah Zuper, melengkapi dua model sebelumnya Putih Zuara dan Hitam Zagoan.

"Setelah kami me-launching Mio Z, beberapa konsumen ingin sesuatu yang berbeda. Ingin satu warna baru lagi. Dari kuis atau sayembara yang dilakukan dan ternyata pilihan umum konsumen adalah warna merah Mio Z Zuper," jelas Dyonisius Beti Excutive Vice President YIMM di Jakarta Fair Kemayoran, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/6/2016).

Puja, salah satu pemenang dari 15 finalis sayembara mengatakan, merah merupakan warna yang ia idamkan. "Merah melambangkan keberanian ini cocok sekali dengan Mio Z," katanya.

Sebagai informasi, tidak ada perbedaan harga dengan model sebelumnya. Yamaha Mio Z Merah Zuper dibanderol Rp 15,1 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.