Sukses

Booming Modifikasi NMax, Bengkel Ini Kebanjiran Order

NMax biasanya diubah menjadi lebih elegan dengan gaya ekstrim.

Liputan6.com, Jakarta - Skutik saat ini jadi primadona di kalangan pemotor Indonesia karena unsur kenyamanan dan kemudahan berkendara. Salah satu yang sedang naik daun yaitu Yamaha NMax.

Skutik gambot buatan Yamaha ini bahkan menyesaki bengkel modifikasi. di JDM Project contohnya, rumah modifikasi milik Joddy Ario ini menggarap hingga belasan unit NMax.

"Lagi musim NMax, ada 12 unit (yang sedang digarap). Mereka dress up, pengen tampil beda-beda," ujar pria dengan sapaan Joddy ini kepada Liputan6.com, Selasa (19/7/2016).

Joddy menjelaskan ubahan yang dilakukan oleh JDM Project untuk NMAX mengusung konsep elegan. Desain yang dipilih bergaya ekstrim namun tetap nyaman untuk keseharian.

Modifikasi ini mencakup beberapa bagian, mulai dari full body hingga ke bagian velg dan beberapa komponen pendukung. Joddy menyebut bila tiap motor pesanan pelanggan memiliki gaya yang jelas berbeda antara satu dengan yang lain.

"Per motor nggak ada yang umum, karena kalau kami ada konsep dulu. Gimana motor nggak banyak ubahan tapi tampil luar biasa," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.