Sukses

Dapat Penyegaran, Harga Isuzu mu-X Naik Rp 5 Juta

Isuzu SUV mu-X mendapat sentuhan baru pada desain grill depan dengan ornamen bernuansa karbon.

Liputan6.com, Jakarta - New Isuzu mu-X dan new D-Max resmi dirilis PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Model anyar ini sengaja dihadirkan untuk memperkuat posisinya di segmen SUV dan kabin ganda.

Harry Kamora Chief Operation Office IAMI mengatakan, ada sedikit perubahan harga dari model mu-X. Hal tersebut karena penyegaran yang dialami SUV asal Jepang tersebut.

"Harga mu-X model lama Rp 443 juta, untuk yang baru ini Rp 448 juta. Perbedaannya sedikit sekali. Sementara Di GIIAS nanti kami akan hadirkan yang model Premier dengan banderol Rp 478 juta," paparnya di Senayan Golf, Jakarta, Senin (8/8/2016).

Sedangkan D-Max, menurut Harry, tidak ada perubahan harga. "Harga D-Max tetap Rp 514 juta," ia menambahkan.

Ubahan

Untuk SUV mu-X, sentuhan baru terjadi pada desain grill depan dengan ornamen bernuansa karbon. Selain itu, tampilannya makin sporty berkat body kit baru. Fitur baru lainnya adalah daytime running lights (DRL) yang terintegrasi dengan bodi.

Di kabin, sentuhan baru meliputi jok kulit dengan warna baru, jok pengemudi yang dilengkapi power adjuster, head unit 8 inci yang dilengkapi Airplay WiFi dan sistem navigasi serta new roof speaker. Selain itu, 7 joknya juga dilengkapi 8 pengaturan yang fleksibel serta lingkar kemudi yang disematkan kontrol audio dan auto cruise.

Sementara new D-Max mengalami penyegaran pada desain grill, bumper depan dan belakang. Ubahan lain pada new D-Max adalah new shape, lampu utama, fog lamps, pintu bak dengan garis tegas yang maskulin.

Lebih lanjut ia mengatakan, semua line up D-Max sudah mengadopsi variable geometry system (VGS) Turbo Intercooler. Fitur ini memiliki kelebihan mencegah turbo lag saat putaran rendah, menghasilkan emisi rendah sekaligus memberikan output yang tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini