Sukses

Kaca Film Pelindung Kulit Hadir di GIIAS

Kaca film Iceberg akan memanfaatkan GIIAS untuk merilis produk baru

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya diramaikan dengan penampilan mobil dan motor baru, GIIAS 2016 juga diikuti pelaku industri pendukung otomotif. CV. Agni Sentral Motor, distributor resmi kaca film Iceberg akan memanfaatkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini untuk meluncurkan produk baru.

"Kami akan meluncurkan produk terbaru, yaitu Iceberg UV 400 dengan lapisan material khusus pelindung sinar UV hingga panjang gelombang 400 Nano Meter atau bisa disebut UVA," terang Yogi Aditya, Brand Manager ICEBERG Window Films dalam keterangan resminya.

Iceberg UV 400 diklaim bermanfaat bagi kesehatan perlindungan kulit. Aditya menyebut, kebanyakan produk kaca film yang beredar di Indonesia hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm, atau golongan UVC.

"Bahkan 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di Indonesia. Harus diketahui juga paparan gelombang sinar UV dikatakan yang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA," ia menambahkan.

Produk anyar ini dibanderol Rp 4,5 juta hingga Rp 5,5 juta. Sebagai informasi, di GIIAS kaca film Iceberg menempati booth di Hall 8, PF14 ICE BSD, Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.