Sukses

Mazda Motor Indonesia Luncurkan Mazda Genuine Oil dan Mazda CX-3

Mazda Motor Indonesia menghadirkan Mazda CX-3 sebagai special display untuk menyapa para penggemar Mazda di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Acara yang digelar mulai tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City ini sekaligus menjadi momentum bagi MMI untuk kembali merayakan dan memperkuat kehadiran SKYACTIV Technology di Indonesia melalui 15 unit mobil yang ditampilkan demi memberikan pengalaman berkendara sesuai dengan inovasi terdepan Mazda.

Dalam sambutannya, Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan MMI sebagai anggota dari GAIKINDO merasa sangat bangga dapat berpartisipasi kembali dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2016. "Tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk menyampaikan inovasi teknologi serta nilai-nilai filosofi Mazda kepada para pecinta Mazda dan juga penikmat otomofif Indonesia,” ujar Keizo Okue.

Di tahun 2014, Mazda menghadirkan gebrakan unik di pasar industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan kampanye brand bertajuk “Be Alive”. Kampanye ini merupakan bagian dari upaya Mazda untuk memperkuat kehadiran brand Mazda di benak konsumen Indonesia dengan memberikan nilai baru dan kegembiraan melalui produk-produk otomotif dan layanan terbaik.

Lebih lanjut Okue menambahkan, ”Kampanye “Be Alive” ini sendiri melambangkan nilai yang diusung oleh Mazda secara global yaitu “Hashiru Yorokobi” atau “Celebrate Driving” yaitu perayaan berkendara yang merupakan filosofi yang dijalankan oleh Mazda dalam memberikan kesenangan dalam berkendara yang terus menjadi landasan bagi seluruh produksi mobil kami agar Mazda menjadi brand satu-satunya pilihan para pelanggan dan pecinta Mazda.

“Berdasarkan nilai-nilai tersebut, di partisipasi kali ini, kami mengusung tema “Live the Excitement of Driving” yang diwujudkan melalui kehadiran jajaran lini produk Mazda yang didukung dengan elemen dari SKYACTIV Technology, terinspirasi oleh Mazda Design, dan juga dilengkapi fitur i-ACTIVSENSE dan MZD Connect. Kami yakin bahwa melalui tema Mazda tahun ini dan juga dengan seluruh produk yang kami tampilkan di booth Mazda sesuai dan sejalan dengan tema utama GIIAS 2016 yaitu ‘Green Technology for a Better Future’ sebagaimana Mazda selalu mempersembahkan inovasi terbaik tanpa kompromi antara keasyikan berkendara dan performa kendaraan yang ramah lingkungan.” tambah Okue.

Bertempat di hall 7 (7B) dengan area seluas 1.053 meter persegi, MMI menghadirkan Mazda Design Corner dimana pengunjung dapat lebih mengenal dan mengetahui filosofi desain Mazda yang menampilkan berbagai display terkini seperti kisi-kisi AC yang terinspirasi dari desain baling-baling pesawat, bahan jok berkualitas premium, dan cushion atau bantalan duduk yang terbuat dari material berkualitas terinspirasi oleh Mazda Design. Adapun pembuatan dari setiap material ini juga mengadopsi filosofi desain KODO – “Soul of Motion” Design yang menjadikan produk-produk generasi terbaru Mazda tampil lebih hidup dan menonjol dari produk lain di kelasnya.

Klik selanjutnya untuk mengetahui yang spesial dari booth Mazda di GIIAS 2016

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mazda Design Corner

Selain Mazda Design Corner, para pengunjung kemudian dapat melihat lebih dekat penampang potongan atau engine cut dari SKYACTIV-G 1.5L yang digunakan pada Mazda2 serta transmission cut dari transmisi otomatis, SKYACTIV-DRIVE yang dibawa langsung dari Jepang di SKYACTIV Technology Corner, dimana akan hadir juga technical support dari MMI yang siap menjelaskan cara kerja dan kelebihan dari teknologi SKYACTIV. Para pecinta Mazda juga dapat menikmati film pendek mengenai teknologi SKYACTIV yang informatif dengan dukungan suara dari headphone BOSE, QC-25.

BOSE QC-25 merupakan headphone around-ear dengan teknologi BOSE® Active EQ dan TriPort® yang mampu menghadirkan suara yang dalam, jernih, tenang, dan kuat. Di saat yang sama, teknologi noise cancelling BOSE juga mengurangi kebisingan di sekitar pengguna, sehingga membantu pengguna berfokus pada hal yang ingin didengar. Dimana hal ini tentunya akan sangat membantu para pengunjung booth Mazda ketika sedang mendengarkan informasi-informasi penting terkait SKYACTIV Technology. BOSE® sendiri merupakan high-end sound system yang juga dipakai di beberapa kendaraan Mazda seperti Mazda 6 dan Mazda CX-5 tipe Touring dan Grand Touring.

Lebih lanjut, Okue menyampaikan hari ini juga menjadi momen yang spesial karena MMI meresmikan peluncuran Mazda Genuine Oil yang diformulasikan khusus untuk seluruh mesin Mazda yang telah dilengkapi SKYACTIV Technology.

"Oli besutan Mazda yang telah memiliki standar tertinggi ILSAC GF-5 dan API SN ini merupakan oli ramah lingkungan yang memberikan perlindungan mesin maksimal serta mampu mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar," jelas Okue.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menambahkan di GIIAS 2016 kali ini, MMI juga menghadirkan Mazda CX-3 sebagai special display untuk menyapa para penggemar Mazda di Indonesia.

"Mazda CX-3 yang mengusung konsep terdepan Mazda untuk sebuah Freestyle Smart Crossover beberapa waktu lalu berhasil masuk dalam nominasi “2016 World Car Design of The Year” bersama dengan Mazda MX-5, yang akhirnya penghargaan tersebut dimenangkan oleh Mazda MX-5," jelas Astrid.

Untuk semakin memeriahkan acara GIIAS 2016, Mazda telah menyiapkan hadiah utama seperti 1 unit All New Mazda2 R ATdan 2 unit iPad Pro bagi pembeli yang beruntung untuk setiap pembelian produk Mazda selama acara berlangsung.

Berbagai hadiah langsung juga akan diberikan seperti:
• 1 unit Smartphone Samsung & 1 unit Samsung VR untuk setiap pembelian New Mazda CX-5 dan Mazda2
• Mazda Parking Sensor untuk setiap pembelian Mazda Biante

Ada juga program lucky dip yang berlaku untuk setiap pembelian produk New Mazda CX-5, Mazda Biante, dan All New Mazda 2 di GIIAS 2016* berupa :
• Voucher Shell senilai Rp 1 juta
• Vouncher MAP senilai Rp 1 juta
• iPod Shuffle

Program direct gift berupa voucher dari BOSE juga akan diberikan untuk setiap pembelian Mazda6, Mazda2, Mazda CX-5 dan Mazda Biante.

“Selama GIIAS berlangsung, para pengunjung yang melakukan Test-Drive akan ditemani oleh 1 perwakilan dari MMI yang akan menjelaskan lebih detail tentang kelebihan produk Mazda serta filosofi “Jinba-Ittai” yang menggambarkan hubungan kesatuan antara sebuah mobil dan si pengendara, dimana kami juga telah menyiapkan direct gift berupa voucher MAP senilai Rp 100.000,- per-orang, bagi 5 peserta pertama disetiap sesi atau shift Test-Drive,” tutup Astrid.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini