Sukses

Nonton Liga Inggris di Dalam Mobil, Kenapa Tidak?

Setiap tayangan laga Liga Inggris tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Liputan6.com, Tangerang - Liga Inggris segera bergulir. Salah satu turnamen sepakbola paling bergengsi di dunia ini sudah lama dinanti para pecintanya.

Seperti diketahui, musim ini Liga Inggris akan semakin panas dengan hadirnya pelatih-pelatih ternama serta pemain-pemain beken yang baru bergabung. Nama besar seperti Jose Mourinho, Antonio Conte, Pep Guardiola, Ibrahimovic hingga Pogba menjadi yang paling menyita perhatian.

Setiap tayangan laga Liga Inggris tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi saat tim favorit yang bertemu musuh bebuyutannya.

Layanan televisi (tv) berbayar NexDrive langsung menjawab kegelisahan para pecinta Liga Inggris. Meski sedang di dalam mobil, Anda bisa tetap menyaksikan pertandingan.

"Untuk Liga Inggris, Nexmedia dan NexDrive juga akan menyiarkannya melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3," terang Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk Nexmedia & NexDrive.

Tidak cuma Liga Inggris, ajang olahraga internasional empat tahunan Olimpiade 2016 juga bisa dinikmati dari kabin mobil. "Seluruh pelanggan tanpa terkecuali dapat menyaksikan atlet Indonesia dan atlet dunia berlaga melalui dua channel khusus yaitu NexRio 1 (409) dan NexRio 2 (410) selama 24 jam penuh," Andy menambahkan.

Selama berlangsungnya GIIAS 2016, NexDrive memberikan paket penawaran menarik. Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Anda bisa menikmati layanan tv di dalam mobil dengan harga Rp 2.499.000 ditambah voucher pemasangan senilai Rp 300 ribu.

"Segera kunjungi booth kami di Hall 3 Nomor 3i dan nikmati tayangan berkelas terbaik dunia baik di rumah bersama keluarga maupun di mobil selama menempuh perjalanan,” tutup Andy.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.