Sukses

Beli All New Honda BeAT Tak Perlu Menunggu Lama

PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New BeAT eSP

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor langsung tancap gas dalam peluncuran All New Honda BeAT. Skutik sejuta umat ini diluncurkan secara serentak di 26 kota di seluruh Indonesia pada hari ini, Sabtu (13/8/2016).

Usai peluncuran, calon pembeli bisa langsung melakukan pemesanan unit tanpa perlu menunggu lama. Johannes Loman selaku Vice President Director PT AHM mengungkapkan bila All New Honda BeAT eSP bisa dilihat pada jaringan showroom Honda mulai pekan depan.

"Biasanya untuk mendistribusikan produk kami ke seluruh dealer membutuhkan wakru hampir sebulan setelah peluncuran. Namun kali ini, mulai minggu depan konsumen di hampir seluruh daerah akan dapat melihat langsung All New Honda BeAT eSP di showroom dealer kami," ucap Loman saat peluncuran.

Untuk mewujudkannya kehadiran model baru Honda ini di seluruh kota, AHM melakukan sinergi kuat di selurub bagian. Tim engineer menyiapkan 5 lini produksi dalam waktu dekat untuk menghadirkan model baru ini, kemudian tim logistik mengirimkan ke 26 kota sebelum peluncurannya.

"Dari perusahaan pemasok di tier 1 dan 2, jumlah yang terlibat sekitar 128 ribu orang. Produk ini kami kirimkan kepada para konsumen melalui 1.800 dealer di seluruh Indonesia yang melibatkan ribuan orang mulai dari sales people, delivery man, hingga mekanik untuk layanan purna jual. Ini menggambarkan betapa besar multiplier effect dari Honda BeAT ini,” ungkap Loman.

Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dan telah dipilih oleh 10.724.227 konsumen sejak kehadirannya di pada 2008 berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) year to date Juli 2016.

Honda menargetkan BeAT series terjual 170 ribu unit setiap bulan. "Kami bangga kepada semua orang yang telah bekerja keras di seluruh rangkaian bisnis model ini yang telah berhasil menyelesaikan tantangan dengan sukses," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.