Sukses

Ini Alasan Honda Luncurkan BeAT Serentak di 26 Kota

Peluncuran generasi ketiga Honda BeAT berlangsung secara istimewa karena dilakukan serentak di 26 kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran generasi ketiga Honda BeAT berlangsung secara istimewa karena dilakukan serentak di 26 kota di Indonesia. Selain itu, PT Astra Honda Motor juga menggelar streaming di delapan kota.

Dalam peluncuran di Jakarta, AHM turut menampilkan artis ibukota antara lain JKT48 dan Al Ghazali yang menjadi brand ambassador. Anggota JKT48 lainnya juga turut menghibur penonton di live streaming di tujuh kota besar lainnya di Indonesia.

"Kami melakukan launching ini sebenarnya untuk memenuhi ekspektasi customer kita. Biasanya kalo kami launching kan bertahap," ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor usai peluncuran.

Peluncuran ini juga turut ditayangkan secara streaming di Liputan6.com. Streaming ini hanya dilakukan pada kota besar saja.

"Ini bukan mewakili yang potensial, karena ini kan dipilih pada waktu live streaming. Nggak semua (dipilih), yang kira-kira kayak Lampung atau Medan ini mewakili kota-kota besar. Kalau BeAT ini kita kan ingin nanti Senin itu kustomer sudah bisa beli tanpa perlu harus menunggu," tutur Margono.

 

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.