Sukses

Suzuki Carry Futura Berubah Jadi `Monster`

Suzuki Carry Futura memang tak asing lagi. Terlebih bagi mereka yang bergelut di sektor komersial. Mobil itu jadi andalan.

Liputan6.com, Tangerang - Suzuki Carry Futura memang tak asing lagi. Terlebih bagi mereka yang bergelut di sektor komersial. Mobil itu jadi andalan. 

Tapi, begitu Anda menengok hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, kesan itu akan hilang dan berubah menjadi sebuah kendaraan tangguh.

Betapa tidak, Suzuki merombak habis-habisan mobil bak itu. Bagian fascia dipertahankan sebagaimana Suzuki Carry pada umumnya.

Sementara bumpernya berubah tebal dengan tema off-road yang gagah dan ditanamkan peranti winch serta skid plate, lengkap degan shackle yang kokoh tertanam di bumper.

Tak hanya itu, perangkat snorkel ikut menempel di sisi kanan depan dan menjulang ke atas untuk memastikan pasokan udara untuk mesin tetap terjaga meski mobil sedang ‘berenang’ melewati banjir, misalnya.

Lampu sorot tambahan di atap dan terlihat juga 'cage' yang didesain untuk membawa motor dan meletakan ban cadangan. Lalu apakah mobil ini dijual? Baca selengkapnya melalui tautan ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.