Sukses

Wujud Lamborghini Mirip Jeep Militer di Perang Dunia II

Huracan tampak tangguh dan lebih mirip dengan Jeep era Perang Dunia II ketimbang supercar.

Liputan6.com, Bologna - Warna apa yang Anda sukai dari sebuah Lamborghini? Kuning, oranye, atau hijau cerah? Itu semua warna biasa yang sudah pasaran bagi supercar berlogo banteng mengamuk.

Demi tampil lebih historis, Lamborghini bekerja sama dengan studio Ad Personam menciptakan warna baru yaitu hijau matte pada Huracan Spyder. Selain itu, velg juga dibuat bernuansa lebih gelap dengan cat abu-abu tua.

Biasanya, personalisasi pada Lamborghini mengadopsi warna-warna glossy demi memunculkan kesan glamor dan premium. Segala kombinasi warna ini membuat Huracan lebih mirip dengan Jeep era Perang Dunia II ketimbang supercar.

Aksen matte pada kelir baru Huracan ini membuat penampilannya lebih terkesan tangguh. Namun, gaya khas mobil sport kelas atas tetap terlihat pada interiornya yang berwarna kontras bodi, menggunakan kulit jok berkelir oranye.

Ad Personam saat ini jadi bagian dari Lamborghini untuk personalisasi model, layaknya Ferrari Tailor Made atau McLaren Special Operation. Pabrikan yang bermarkas di Sant'Agata, Bologna menyediakan kepada pembeli untuk kustomisasi tiada batas yang membuat mobil mereka bisa tampil beda dari yang lain, demikian dikutip Carscoops.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini