Sukses

Mitsubishi Rilis All New Pajero Sport Edisi Terbatas di GIIAS

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan all new Pajero Sport limited edition di GIIAS 2016.

Liputan6.com, Tangerang - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mengincar all new Mitsubishi Pajero Sport. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan all new Pajero Sport limited edition di GIIAS 2016.

Namanya juga edisi terbatas, model ini memiliki beberapa perbedaan dari varian standarnya. Setidaknya ada sebelas item aksesori pilihan yang sudah terpasang di SUV tujuh penumpang tersebut.

Sekadar informasi, aksesori tersebut merupakan genuine accessories dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan beberapa di antaranya tidak dijual terpisah.

Adapun aksesori yang melekat ditubuh SUV, di antaranya side windows deflector, front under garnish, front corner protector, fender arch molding, side garnish, tail gate spoiler, exhaust finisher, rear under garnish, rear corner protector, scuff plate with logo, dan “Limited Edition” badge.

Dijelaskan, KTB menyiapkan model ini sebanyak 2.000 unit dengan pilihan varian Dakar 4X2 dan Dakar 4X4. Varian Dakar 4x2 ditawarkan dengan pilihan warna Titanium Grey dan Black Mica dengan banderol on the road Jakarta Rp 512 juta. Sementara Dakar 4X4 hanya warna Black Mica dengan harga Rp 639 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS

  • GIIAS 2016