Sukses

Fitur Anti UV di Kaca Film

Radiasi ultraungu atau lebih dikenal dengan UV merupakan sinar yang tidak tampak.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan para industri pendukung ambil bagian. CV Agni Sentral Motor, selaku distributor ICEBERG Window Film menggunakan momentum hajatan tahunan untuk merilis produk baru yang mampu meredam masuknya sinar UV ke kabin.

Yogi Aditya, Brand Manager ICEBERG Window Films mengatakan, radiasi ultraungu atau lebih dikenal dengan UV merupakan sinar yang tidak tampak. Bila sering berkendara siang hari dan terpapar sinar matahari, sinar UV ini bisa merusak sel kulit.

Mereka memperkenalkan ICEBERG UV 400 yang memiliki material untuk mereduksi sinar UV. Kaca film ini mampu menahan gelombang UV hingga 400 Nm dan menjadi satu-satunya produk kaca film dengan fitur tersebut di Indonesia.

"Kami selalu berkomitmen untuk selalu mendatangkan produk berteknologi terbaru pada kaca film guna memberikan kenyamanan, keamanan dan kesehatan pada penumpang di dalamnya," ujar Adit.

Menyoal harga, ICEBERG UV 400 dibanderol Rp 5,5 juta mobil berukuran Toyota Alphard dan Avanza Rp 4,5 juta. "Pemesanan sudah bisa dilakukan di GIIAS, tapi pemasangan baru dilakukan bulan depan," kata dia.

Sementara itu, hadirnya ICEBERG UV 400 dikatakan Adit jadi solusi bagi konsumen yang ingin mencari konsumen yang tidak cuma membuat suhu kabin lebin rendah tapi juga memberikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang akan bahaya sinar UV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.