Sukses

Harley-Davidson Punya Seragam Superhero

Dealer HD di Australia dan New Zealand menggelar kontes modifikasi dengan tema tokoh Marvel.

Liputan6.com, Detroit - Harley-Davidson mempersiapkan ragam kustomisasi untuk penggemar tokoh superhero buatan Marvel. Edisi khusus ini hadir untuk memperingati 75 tahun Captain America.

Proyek yang diprakarsai oleh dealer utama HD di Australia dan Selandia Baru ini menggarap motor seperti pada Suicide Squad. Bedanya, tematis kali ini berfokus pada kontes modifikasi sesuai karakter Marvel yang paling populer.

Ragam model HD didandani sesuai dengan corak khas Ant-Man, Ultron, Spider-Gwen, Thor, Groot, Drax, Iron Man, Black Panther, dan masih banyak lagi. Dikutip Carscoops, tiap motor mewakili satu dealer dan ditandatangani oleh builder yang menggarapnya.

"Kami menggarap Captain America Street Glide Special untuk menginspirasi dealer HD di seluruh Australia dan Selandia Baru untuk berkreasi dengan karakter Marvel mereka sendiri menggunakan ragam model HD. Hasilnya sangat fenomenal, dengan kombinasi hingga lebih dari 16 tokoh Marvel," ucap David Turney selaku juru bicara HD.

Namun demikian, beragam kustomisasi HD ini tidak dijual melainkan sebagai pilihan kontes. HD mempersilakan pengunjung situs resminya untuk mencari dan kemudian memilih corak yang mereka suka.

Cara ini untuk mengetahui model mana yang jadi favorit dari masyarakat umum. Adapun salah satu model diantara 16 karya ini jadi hadiah kepada pemenang voting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.