Sukses

Baju Baru CB150R StreetFire, Terlihat Makin Agresif?

Total, CB150R StreetFire mendapat tiga livery dan warna baru.

Liputan6.com, Jakarta - Honda CB150R StreetFire kembali mendapat penyegaran kosmetik dengan tambahan warna baru dan livery ala tim balap Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red. Motor sport 150 cc ini juga hadir dalam 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black.

“Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di tipe Special Edition," ucap Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya.

Honda CB150R StreetFire Special Edition warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Sementara itu warna Raptor Black memiliki rangka teralis dan velg berwarna merah, dan Hi-grade Golden Engine color.

Dua varian spesial ini juga mendapat visor dan undercowl untuk menambah sisi aerodinamika. Mesin tidak berubah, masih mempertahankan 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Honda CB150R StreetFire dengan varian Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Jakarta Rp 25,6 juta, lalu tipe Special Edition dengan varian Raptor Black dan Honda Racing Red harganya Rp 26,6 juta.

"Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini,” kata Margono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.