Sukses

Honda CBR250RR Selalu Jadi Bintang Pameran, Dipesan 2.000 Unit

Honda CBR250RR mengandalkan mesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder berkapasitas 250 cc.

Liputan6.com, Jakarta - Honda CBR250RR yang debut dunia di Indonesia pada Juli lalu menuai respons positif. Astra Honda Motor (AHM) membukukan ribuan unit motor sport seperempat liter itu hingga hari ini.

"Inden sudah mencapai hampir 2.000 unit. Saya rasa melihat seperti ini, antusias orang tinggi (terhadap Honda CBR250RR)," kata Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Sebab, Margono beralasan, launching Honda CBR2500RR waktu itu tak seperti biasanya. Di mana, konsumen hanya bisa melihat model, sementara spesifikasi belum ada, harga yang belum pasti, juga pengiriman yang baru dilakukan paling lambat Desember.

Selain menampung pemesanan secara online, AHM juga memamerkan Honda CBR250RR ke pameran-pameran. Yang terbaru, motor dua silinder itu turut jadi bintang di GIIAS 2016.

"Di giias 86 orang dan semuanya membayar booking fee. kalau lihat dari situ itu adalah konsumen yang benar-benar niat. Motor ini kalau dilihat di setiap pameran sangat menarik perhatian. Selalu jadi bintang," imbuh dia.

Sekadar informasi, CBR250RR mengandalkan mesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder berkapasitas 250 cc. Kemampuan jantung mekanis tersebut hingga kini masih dirahasiakan.

Motor ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Anchor Graymetallic, Racing Red, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Honda CBR250RR versi standar dibanderol antara Rp 63 juta hingga Rp 68 juta. Sedangkan versi ABS mulai dari Rp 69 juta sampai Rp 74 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini