Sukses

Vespa GTS 300 Super Masuk Indonesia, Harganya Rp 165 Juta

Vespa GTS 300 Super Sport mengusung dapur pacu silinder tunggal 300cc dengan empat katup.

Liputan6.com, Jakarta - Vespa terus memperkuat lini model skuternya di Indonesia. PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM) skutik legendaris asal Italia ini menambah Vespa GTS 300 Super Sport ke dalam portofolionya.

Skuter ini mengusung dapur pacu silinder tunggal 300 cc dengan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik. GTS 300 pun diklaim sebagai anggota keluarga Vespa yang digadang berukuran paling besar dan paling bertenaga.

Vespa GTS 300 Super Sport  dibanderol Rp 165 juta (OTR) untuk wilayah Jakarta. Ukurannya yang besar, didukung performa tinggi, membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, maupun perjalanan jarak jauh.

"Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami. Ini memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir," ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID melalui keterangan resminya.

Evolusi Vespa GTS Super Sport 300 mempertahankan keseimbangan antara penampilan yang sporty dan garis-garis modern. Material skuter bongsor ini sepenuhnya terbuat dari baja, yang menjadi andalan Vespa sejak 1946.

Vespa GTS desainnya diilhami Vespa klasik tahun 60-an. Namun demikian, GTS 300 telah mengusung beragam fitur modern seperti misalnya lampu LED pada sen depan juga USB port untuk mengisi ulang perangkat elektronik pada laci di bagian depan.

Sistem rem Vespa GTS Super Sport 300 dengan cakram ganda memungkinan pengereman mendadak, yang halus, bahkan saat digunakan seperti kegiatan balap sekalipun. Sistem keselamatannya mengadopsi fitur ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations), yang merupakan teknologi yang mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.

"Kami senang dapat merayakan kehadiran Vespa GTS Super Sport sebagai anggota baru keluarga Vespa di Indonesia. GTS 300 Super Sport adalah paduan seimbang antara tampilan klasik, performa tinggi, serta teknologi mutakhir dalam wujud Vespa yang penuh nilai sejarah," kata Andre Sanyoto, Marketing Director PT PID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini