Sukses

Cara Astra Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Guna mendorong masyarakat agar lebih aman berlalu lintas, Astra International merilis microsite Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL)

Liputan6.com, Jakarta Guna mendorong masyarakat agar lebih aman berlalu lintas, Astra International merilis microsite Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) di Astra Motor Yogyakarta, Jawa Tengah, Rabu (7/9/2016).

Peluncuran microsite IIABL dihadiri Kepala Direktorat Pendidikan dan Rekayasa Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta AKBP. Tb. M. Faisal S. iK, M. H, pembalap nasional wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata, Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala, dan Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah.

Microsite ini bisa diakses melalui www.satu-indonesia.com/iaabl. Tidak cuma tersedia informasi dan artikel terkait keselamatan berkendara, serta kegiatan komunitas kendaraan, melalui microsite ini masyarakat bisa melakukan kegiatan kampanye keselamatan berlalulintas dengan cara berbagi informasi melalui foto, video maupun teks.

"Kami harapkan masyarakat bisa menjadi pelopor keamanan berlalu lintas dengan menceritakan apa yang dirasakan selama di jalan raya melalui microsite ini. Nanti setiap karya akan dinilai dan diberikan penghargaan," terang Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah di sela peluncuran.

Sebagai informasi, Astra International juga menggelar kompetisi Adu kreatif dalam hal kampenye keselamatan berlalulintas melalui program "Astra Road Safety Challenge". Program ini terbuka untuk umum dengan kategori pelajar/mahasiswa dan juga komunitas roda empat dan roda dua.

Peserta diminta untuk mengirimkan proposal yang sesuai dengan tujuan IAABL, yakni mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk aman berlalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan. Pengiriman proposal telah dimulai sejak 15 juni 2016 - 5 oktober 2016 cap pos atau melalui www.satu-Indonesia.com/iaabl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.