Sukses

Rolls-Royce Resmikan Kantor Pusat Kedua di Korsel

Rolls-Royce Motor Cars Studio di Incheon, Korea Selatan hadir untuk konsumen di Asia.

Liputan6.com, Seoul - Kalangan kelas atas selalu ingin eksklusivitas saat membeli kendaraan. Merek-merek premium pun menyediakan layanan personalisasi sesuai kebutuhan tiap konsumen.

Rolls-Royce contohnya, pabrikan otomotif asal Inggris ini akan meminta konsumennya datang ke kantor pusat di Goodwood demi membahas personalisasi pada mobil pesanan. Namun demikian, hal ini cukup merepotkan konsumen dari kawasan Asia karena jarak yang jauh.

[bacajuga:Baca Juga](2612957 2571663 2444886)

Dikutip Carscoops, merek super mewah ini kemudian mendirikan Rolls-Royce Motor Cars Studio di Incheon, Korea Selatan. Studio personalisasi ketiga Rolls-Royce ini membuka kesempatan konsumen untuk personalisasi kendaraan seperti halnya di Goodwood.

Workshop Rolls-Royce Motor Cars Studio menampilkan beragam pilihan mulai dari cat, trim kayu hingga kulit untuk jok kendaraan. Markas kedua Rolls-Royce ini juga memiliki sirkuit tertutup sepanjang 2,5 kilometer bagi para pembeli yang ingin test drive unit terbaru.

Dalam sesi ini Rolls-Royce menyediakan instruktur terlatih yang akan mengakomodir pelanggan untuk lebih mengerti fitur-fitur unggulan pada mobil. Studio personalisasi Rolls-Royce ini akan dibuka mulai 1 November, yang akan diresmikan langsung oleh Torsten Müller-Ötvös, selaku CEO Rolls-Royce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.