Sukses

Tokoh Star Wars Mejeng di Helm HJC Terbaru

Edisi khusus Star Wars memperingati ulang tahun HJC ke-45.

Liputan6.com, California - Produsen helm terkemuka HJC merayakan hari jadi ke-45 dengan merilis edisi khusus bertemakan Star Wars sebagai model 2017.

Merek asal Amerika Serikat ini mengadopsi dari film Star Wars: The Force Awakens yang diputar beberapa waktu lalu.

Dikutip Rideapart, HJC merilis dua grafis yang mewarnai RPHA 11, masing-masing Kylo Ren dan Boba Fett. Adapun corak Death Trooper yang menjadi tokoh antagonis di film Rogue One: A Star Wars Story akan muncul di HJC FG-17.

"Kami mengantisipasi besarnya permintaan di seluruh dunia untuk grafis karater ini. Secara khusus, pengendara sekaligus penggemar Star Wars akan menyukai aksen krom pada Kylo Ren dan grafis unik dari RPHA 11 Boba Fett," kata George Hong, Presiden HJC America.

Tiga tokoh ini baru permulaan dari seri grafis Star Wars di helm buatan HJC. Merek yang pernah menjadi sponsor Jorge Lorenzo ini akan menambah beberapa corak lain untuk para penggemar film perang angkasa itu.

Ketiganya dijadwalkan meluncur pada awal 2017, sekaligus perkenalan corak Death Trooper pada publik. Lebih lanjut, Jaba the Hutt dan Jar Jar Binks jadi tokoh yang kemungkinan besar mewarnai helm HJC di seri Star Wars berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.