Sukses

Top 3: Varian Anyar Toyota Avanza

Bocoran yang mengindikasikan Toyota bakal meluncurkan varian baru Avanza masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran yang mengindikasikan Toyota bakal meluncurkan varian baru Avanza masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, skutik listrik Viar dan perjalanan touring motor Ian Antono tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Toyota Bakal Luncurkan Avanza Terbaru, Namanya Transmover

PT Toyota-Astra Motor (TAM) dipercaya bakal menambah varian Avanza. Ini terungkap melalui status permohonan TPT Kemenperin.

Disebutkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang jadi rumah produksi LMPV itu mengajukan sebuah tipe baru yakni Avanza 1,3 Transmover M/T. Pengajuan itu dilakukan pada 3 Oktober dan sejauh ini statusnya masih dalam proses.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Meraba-raba Skutik Listrik Viar

Viar Motor Indonesia telah memamerkan skutik listrik bernama Viar Pulse di gelaran Jakarta Fair Kemayoran pada Juni lalu. Skutik listrik ini rencananya bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebelum resmi dirilis, Liputan6.com diberikan kesempatan oleh Viar untuk mencoba prototipe skutik listrik ini. Dari segi tampilan, skutik yang nantinya diproduksi di dalam negeri ini bertubuh lumayan besar.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Tertekan, Ian Antono Nekat ke Malang Naik Motor

Di sela konferensi pers Kustomfest yang dihelat pada 8-9 Oktober 2016 di Yogyakarta, Ian Antono, gitaris God Bless, menceritakan pengalaman masa mudanya bersama motor Honda.

Sebelumnya, di ajang modifikasi terbesar di Asia Tenggara itu, God Bless sengaja dihadirkan sebagai representasi dari `legenda`. Konsistensi mereka diharapkan jadi penyemangat dan inspirasi para peserta kontes.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.