Sukses

Menerka Harga Toyota Yaris Terbaru

Harga Toyota Yaris terbaru naik Rp 3 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota menurut jadwal bakal meluncurkan All New Yaris pada 3 November mendatang. Dalam penyegarannya kali ini Yaris mengadopsi mesin baru 2NR dual VVT-i serupa dengan Sienta.

Jaringan dealer pun mulai membuka pemesanan Yaris beberapa pekan sebelum peluncuran. Selain itu, calon pembeli juga bisa memilih tipe baru, Heykers, yang mengisi kasta tertinggi Yaris.

"Launching sudah fix 3 November, di kami sudah ada training internalnya. Yaris bisa inden mulai pertengahan atau akhir Oktober ini," tutur sumber internal Toyota kepada Liputan6.com.

Sebagaimana yang jamak terjadi tiap ada penyegaran model, Toyota pasti akan menaikkan harga. Menurut sumber tadi, kenaikan harga berkisar Rp 3 jutaan dengan Heykers yang paling mahal.

"Heykers dia tipe paling mahal, harganya Rp 270 jutaan ke atas. Untuk tipe lain kira-kira naik Rp 3 jutaan harganya.

Toyota Yaris saat ini hadir dalam tiga tipe yakni E, G, dan S. Total, hatchback medium ini ditawarkan dalam enam varian berbeda antara lain:

E (MT) Rp 228,3 juta
E (AT) Rp 239,1 juta
G (MT) Rp 236,6 juta
G (AT) Rp 246,6 juta
S (MT) TRD Sportivo Rp 258,5 juta
S (AT) TRD Sportivo Rp 269,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini