Sukses

Usai Intermot, Honda CBR1000RR Hentak Lantai IMOS 2016

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan diri meramaikan Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016) pada 2-6 November 2016

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan diri meramaikan Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016) pada 2-6 November 2016 di Assembly Hall JCC, Jakarta. Sedikitnya ada 30 motor yang akan dipajang, terdiri dari jajaran produk yang sudah ada, versi modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom dan juga model konsep.

Salah satu motor yang bikin penasaran adalah Honda CBR1000RR Fireblade. Pasalnya, motor sport anyar ini baru diluncurkan secara World Premiere pada gelaran motor show Intermot di Cologne, Jerman pekan lalu.

"Sejalan dengan semangat Satu HATI, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen," terang General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, dalam pameran ini AHM mengusung tema "Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda". Pabrikan berlambang sayap mengepak itu akan menempati booth dengan luas area 504 meter persegi.

Sederet kegiatan menarik akan berlangsung selama pameran, mulai dari test ride, hiburan oleh brand ambassador Honda seperti JKT48, Nidji dan DJ Al Ghazali, sampai jumpa dengan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.