Sukses

Vespa Sprint Adventure Siap Diajak Bertualang

Vespa Sprint Adventure telah mengunjungi Yogyakarta dan kemudian akan menuju Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia punya cara istimewa untuk merayakan ulang tahun Vespa ke-70 yakni dengan meluncurkan Vespa Sprint Adventure. Edisi khusus Sprint ini mendukung gaya dan aktivitas berpetualang di perkotaan.

“Jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto melalui keterangan resminya.

Vespa memproduksi Sprint Adventure dalam dua warna yakni Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda yang didesain modern. Vespa Sprint Adventure ini juga telah dilengkapi dengan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen.

Mesin yang digunakan tidak berubah seperti Sprint standar yakni 150 cc satu silinder dengan tiga katup dan dan berpendingin udara. Edisi terbatas ini ditawarkan seharga Rp 43,9 juta.

PT PID pun menyiksa Sprint Adventure dalam perjalanan keliling Jawa, dan singgah di beberapa Ibu Kota provinsi.

“Segera setelah tiba di Indonesia pada awal bulan ini, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya, akhir pekan yang lalu. Selanjutnya, Vespa Sprint Adventure telah dijadwalkan untuk menyambangi Surabaya dan menjelajahi Jawa Timur,”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini