Sukses

Paket Aksesori Honda BeAT Street, Bikin Ganteng

Obat ganteng tersebut dibanderol mulai dari Rp 56 ribu hingga Rp 270 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Honda BeAT Street resmi menjadi keluarga baru skutik terlaris Honda. Skutik ini memiliki tampil yang stylish dan laki banget dengan model setang terbuka.

Meski sudah tampil trendi, PT Astra Honda Motor (AHM) tetap menyodorkan "obat ganteng" untuk BeAT Street. Sedikitnya ada enam item Honda Genuine Accecories (HGA) berupa Step Bar, Double Steep Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter, dan Wheel Sticker.


Obat ganteng tersebut dibanderol mulai dari Rp 56 ribu hingga Rp 270 ribu. Aksesori ini juga tersedia paket yang meliputi Double Step Floor dan Hand Guard dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 450 ribu.

Sebagai informasi, BeAT Street hanya tersedia satu warna yakni Hitam alias Street Black. Skutik 110 cc ini dibanderol Rp 15,4 juta On the Road Jakarta. Hadirnya BeAT Street melengkapi dua model sebelumnya yakni BeAT eSP dan BeAT Pop.

"Kami yakin tiga pilihan yang berbeda pada Honda BeAT menjadi model yang trendi dan digemari anak muda di Indonesia. Hadirnya model ini kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam dan menstimulasi pasar sepeda motor," tutup Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini