Sukses

Suzuki Siapkan Kejutan di IMOS 2016, GSX-R250?

Suzuki menyiapkan GSX-RR sebagai bintang pada IMOS 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki menyambut ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan kejutan menarik. PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) selaku agen pemegang merek di Indonesia berjanji menampilkan suatu model yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

Melalui keterangan resminya, Suzuki menyebut bila pengunjung IMOS menjadi yang lebih awal melihat dan mengetahui calon produk fenomenal Suzuki. Dari sekian banyak produk global yang meluncur tahun ini, sinyalemen pun mengarah pada sosok GSX-R250.

Motor sport fairing bermesin 250 cc ini telah mengawali debut di China beberapa waktu lalu. GSX-R250 memiliki DNA kuat keluarga GSX-R yang mewarisi desain GSX-R1000.

"Tahun ini Suzuki memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Momen IMOS kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS.

Serangkaian produk-produk Suzuki lainnya turut hadir, yakni Suzuki all new Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R. Booth Suzuki secara istimewa juga menampilkan motor performa tinggi GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini