Sukses

Top 3: Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad Bikin Penasaran

Membedah spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang nubruk pohon di Surabaya sedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Membedah spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang nubruk pohon di Surabaya masuk dalam toha artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, merek mobil paling irit BBM dan parade motor termurah dan paling mahal di IMoS 2016 tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Spesifikasi Lamborghini Raffi Ahmad yang Ringsek

Raffi Ahmad dikabarkan akan mengikuti touring komunitas Lamborghini Club Indonesia (LCI) yang bertajuk "Bull Run East Java" di Surabaya, Jawa Timur. Sayang, belum bergabung dengan komunitasnya, Lamborghini Aventador miliknya mengalami kecelakaan.

Akibatnya, bagian depan mobil berharga miliaran rupiah itu ringsek akibat menabrak sebuah pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Ini Merek Mobil Paling Irit BBM

Standar emisi di negara maju menuntut mobil sangat minim emisi. Salah satu strategi yang jamak digunakan yaitu dengan downsizing engine, alias menurunkan kapasitas silinder namun tidak mereduksi output sekaligus torsi.

Caranya, dengan menambahkan turbocharged pada mesin untuk mengail tenaga yang awalnya tereduksi. Lain halnya dengan Mazda, pabrikan asal Jepang ini percaya diri dengan teknologi SkyActiv ciptaannya untuk menghasilkan tenaga besar dari mesin kecil.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Motor Termurah vs Termahal di IMOS 2016

Di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, beragam sepeda motor dipamerkan Agen Pemegang Merek (APM). Segmen hingga harganya beragam, dari mulai standar hingga yang terhitung premium.



Menarik untuk mengetahui, dari puluhan sepeda motor yang dijajakan, manakah yang dijual dengan harga paling mahal dan yang paling murah.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.