Sukses

Perdana di Dunia, Honda CBR250RR Dites Keliling Bali

Hari ini (11/11/2016), untuk pertama kalinya di dunia all new Honda CBR250RR digeber di jalan raya

Liputan6.com, Legian - Hari ini (11/11/2016), untuk pertama kalinya di dunia all new Honda CBR250RR digeber di jalan raya lewat acara bertajuk "All New Honda CBR250RR World Premiere Test Ride". Tidak cuma perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan jurnalis, konsumen yang telah inden CBR250RR turut ikut serta acara yang berlangsung di Bali ini.

"Kita akan membuktikan performa tinggi motor ini. Pertama kali saya mencoba motor ini saat (masih) pengembangan. Saya dapat merasakan sensasi berkendara yang dihasilkan. Motor ini sangat memahami keinginan saya saat dalam bergerak cepat, berhenti maupun akselerasi. Ini yang kami sebut sebagai filosofi total control pada sepeda motor," papar President Director AHM Toshiyuki Inuma di The Stones, Legian, Bali.

Pulau Dewata sendiri dipilih sebagai lokasi test ride karena memiliki karakter jalanan yang beragam serta menawarkan keindahan alamnya. Tidak cuma melintasi jalur perkotaan yang padat, kemampuan CBR250RR akan disiksa kala melibas jalur pegunungan.

"Bali memiliki suasana yang bagus, jalanannya juga beragam dan CBR250RR ini saya rasa memiliki kemampuan di wilayah pegunungan," ujar Marketing Director AHM Koji Sugita.

Sebagai informasi, test ride sejauh 231,6 km ini mengambil garis start dari Kuta dan melewati beragam tempat menawan di Bali seperti Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul.

Touring panjang ini akan dibagi dalam empat check point. Rute pertama ditempuh dengan jarak 87,2 km, kedua 56,6 km, ketiga 27,8 km dan rute terakhir 60 km. Diperkirakan touring ini memakan waktu 7,2 jam.

Sedikitnya ada 19 konsumen terpilih yang telah melakukan inden all new Honda CBR250RR sejak pertama kali diluncurkan Juli lalu. Informasi terakhir, inden CBR250RR telah lebih dari 2.500 unit.

CBR250RR hadir dalam tipe ABS dan non-ABS. Banderol masing-masing Rp 68,9 juta dan Rp 62,9 juta dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Adapula varian Honda Racing Red yang dibanderol Rp 63,5 juta untuk tipe non-ABS dan Rp 69,5 juta. Sementara yang ABS Rp 69,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini