Sukses

Musim Hujan Waktu yang Tepat Servis Kendaraan

Di musim penghujan seperti sekarang ini, kondisi motor harus benar-benar prima.

Liputan6.com, Jakarta - Di musim penghujan seperti sekarang ini, kondisi motor harus benar-benar prima. Pasalnya, kondisi jalan yang relatif licin membuat potensi terjadinya insiden lebih tinggi.

Untuk itu, di akhir tahun ini PT Garansindo Euro Sports selaku distributor motor gede (moge) Ducati di Indonesia menggelar program servis 'Rainy Season'. Kampanye ini sengaja dibuat untuk menjaga performa Ducati selama musim hujan.

"Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan service berkala terhadap kendaraan, terutama untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan," terang Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia dalam keterangan resminya.

Program yang bergulir mulai 20 November hingga 17 Desember 2016 ini menawarkan sejumlah benefit, seperti diskon 25 persen untuk oli mesin dan free towing pickup dari rumah customer menuju Workshop Ducati di Jalan Kemang Utara Raya No. 28, Jakarta Selatan.

"Semua pemilik motor besar ini, termasuk lineup Scrambler, akan dilayani oleh mechanik Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami," tutup Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.