Sukses

Mobil Mercy Favorit 'Orang Kaya Baru' Indonesia

Mercedes-Benz tersohor sebagai jenama pencipta tunggangan premium.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz tersohor sebagai jenama pencipta tunggangan premium. Nama besarnya pun selalu jadi magnet orang berduit dalam berburu mobil wah.

Bagi `orang kaya baru` ada sejumlah mobil yang jadi idola. Menurut Yudi Lesmana, Product Manager MBDI, sejumlah model yang bisanya jadi favorit konsumen Indonesia tentu saja C-Class dan E-Class.

Menurut dia, dua model itu, lebih merupakan model yang sudah sangat dikenal konsumen dalam negeri. Sehingga pembeli baru atau first user akan melirik dua model Mercedes-Benz tersebut.

"Tapi, ada juga yang tertarik ke SUV kami yakni GLC dan GLE, " imbuh dia.

Pada C-Class, pabrikan mobil wah Jerman itu menyediakan sembilan model, mulai dari C 200 dengan Avantgarde Line yang dibanderol Rp 739 juta hingga Mercedes-AMF C 63 yang dipatok Rp 2,8 miliar lebih.

Sementara E-Class punya lima model, yang dibanderol mulai RP 1,1 miliar hingga Rp 1,3 miliar. Kasta terendah di kelas ini jatuh pada new E 250 dengan Avantgarde Line.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.