Sukses

Bikin Pameran Sendiri, Mercedes-Benz Indonesia Boyong 52 Mobil

Dihampar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, mereka memboyong 52 unit sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Distribution Indonensia (MBDI) membuat pameran mandiri yang bertajuk `Mercedes-Benz Star Expo 2016`. Dihampar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, mereka memboyong 52 unit sekaligus.

Dari total mobil yang dipamerkan, 30 unit di antaranya adalah New Generation Compact Cars (NGCC), SUV Mercedes-Benz, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars, juga Mercedes-AMG. Sementara sisanya berupa unit test drive, yang terdiri dari model baru dan bekas.

"Pameran ini mencakup area lebih dari 1.500 meter persegi. Target kami adalah menampilkan line-up yang lengkap, muda dan segar kepada para customer sekaligus pengunjung agar mereka dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili prinsip `The Best or Nothing` dari Mercedes-Benz," kata Roelof Lamberts President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) di Kuningan, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Pameran yang digelar pada 23–27 November 2016 tersebut sengaja digelar untuk mengisi kekosongan agenda Jakarta Auto Show yang tak diselenggarakan. Deputy Director Sales Operation and Network Development Mercedez-Benz Indonesia Karyanto Hardjosoemarto, berharap pesta mampu meningkatkan penjualan, meskipun ia tak bisa menyebutkan berapa jumlahnya.

"Kalau target kami nggak pernah disclose angka. Yang namanya jualan ingin sebanyak-banyaknya. Karena itu kami jual semua varian ready stock, meski beberapa harus inden, mostly ready dijual di sini," kata Karyanto.

Selain meluncurkan SL 400 facelift dan AMG S 63 Coupe sebagai dream car, Mercedes-Benz masih bertumpu pada C-Class, E-Class, juga model SUV mereka. Seperti di dealer, tiga model itu diharapkan mampu mendongkrak penjualan mereka.

Berikut adalah line-up Mercedes-Benz Star Expo 2016:

a. Fresh New Generation Compact Cars (NGCC): A-Class, CLA and GLA
b. SUV Merdeces-Benz: GLC, GLE, GLS
c. V-Class
d. Saloon C-Class, S-Class dan business saloon kami yang paling pintar E-Class
e. Mercedes-Benz Dream Cars: C-Class Coupe, SLC dan the Mercedes-Maybach
f. Driving Performance in Affalterbach berperforma tinggi dari Mercedes-AMG: AMG A 45, AMG S 63 Coupe, AMG CLA 45, dan the top notch AMG GT S.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.